00

.

Mau Beli Rumah, Tahun 2014 Paling Tepat

Tahun 2014 dinilai tahun yang tepat bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk memiliki rumah.

"Ini menjadi daya tarik bagi MBR, tahun depan merupakan kesempatan yang bagus untuk membeli rumah menurut saya," ucap Ketua DPP Real Estate Indonesia (REI) Eddy Hussy di Banten.

Menrutnya, mengapa ini kesempatan bagus karena bunga untuk KPR pada tahun 2014 masih fixed, sama seperti tahun ini. Dengan begitu, Eddy menargetkan, akan semakin banyak MBR yang bisa memiliki rumah.

Sebagai informasi, tahun 2014, REI menargetkan pembangunan sekitar 110 ribu rumah bagi MBR.

"Rumah untuk MBR ini terbagi dua, yaitu bunga FLPP dan bunga komersial. Nah yang bunga komersial ini kita targetkan untuk membangun 110 ribu rumah," jelasnya.



Dia tidak ingin memberatkan masyarakat. Seperti usulan yang pernah dia ajukan dulu ke pemerintah, kalau untuk uang muka rumah yang tadinya 5 persen diturunkan  menjadi 1 persen.

"Kalau uang muka 5 persen ditambah dengan perizinan surat-surat dan lain-lain jatuhnya tetap 10 persen. Ini memberatkan pasti, makanya saya mau uang muka 1 persen saja. Jadi kalau ditotal dengan biaya yang lain jadi hanya sekitar 5 persen saja," ucapnya.

Anda sedang membaca artikel/iklan/testimoni tentang Mau Beli Rumah, Tahun 2014 Paling Tepat dan anda bisa menemukan artikel/iklan/testimoni Mau Beli Rumah, Tahun 2014 Paling Tepat ini dengan url http://www.v-property.info/2014/01/mau-beli-rumah-tahun-2014-paling-tepat.html,anda dapat memberikan komentar jika artikel/iklan/testimoni Mau Beli Rumah, Tahun 2014 Paling Tepat ini sangat bermanfaat bagi anda, relasi/teman anda, anda dapat mem-bookmarks halaman link ini Mau Beli Rumah, Tahun 2014 Paling Tepat supaya mudah terhubung dengan V Property

0 Response to "Mau Beli Rumah, Tahun 2014 Paling Tepat"

Posting Komentar

Random Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading